mitra usaha akses+ bersama BPRKS

mitra usaha bersamam akses+ dan BPRKS

sejak saat ini aku mulai bergabung untuk jadi mitra usaha bersama akses plus dan bprks. aku sih jadi rekanan dengan keponakan, tapi bukan hal mudah untuk mengembangkan mitra usaha ini.
modal merupakan hal yang mendasar dalam suatu usaha. modal pertama adalah keberanian untuk memulai usaha ini, selanjutnya merealisasikan bergabung dengan mitra usaha akses plus dengan mas kawin sebesar delapan ratus ribu rupiah untuk mendapatkan layanan internet bankking (IB), dengan deposito pertama sebesar dua ratus ribu rupiah, itu masih belum mencukupi untuk usaha seperti ini, namun apadaya kemampuan modal usaha hanya sebesar ini tidak menjadi hambatan bagi diriku.
langkah selanjutnya adalah mengembangkan usaha ini. pengembangan usaha adalah yang paling sulit sebab diantara rutinas menjadi seorang tenaga pengajar di sebuah sekolah swasta harus terbagi lagi dengan bisnis mikro ini.
langkah selanjutnya masih belum terbanyangkan mohon doa restu dan bimbingan nya sajah untuk semua orang yang membaca pstingan ini.

terima kasih ...

0 komentar:

Posting Komentar

komentar disini ya!!!

 
Template designed using TrixTG